Coutinho Naik Meja Operasi, Bisa Akhiri Musim Lebih Cepat


  •    Robert
  •    02/01/21 - 12:00
  •    508

Philippe Coutinho (FC Barcelona)
Philippe Coutinho (FC Barcelona)

Philippe Coutinho akan menjalani operasi lutut pada Sabtu (2/1), setelah Barcelona mengumumkannya. Pemain asal Brasil itu mungkin bisa absen selama beberapa bulan.

Coutinho dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-66 pada hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Eibar di Camp Nou, tetapi tidak dapat menyelesaikan pertandingan itu hingga akhir.

Baca Juga :


Pada hari Jumat, Barca mengonfirmasi bahwa Coutinho akan menjalani operasi pada meniskus eksternal lutut kirinya, setelah itu jadwal kepulangannya akan diumumkan.

Pernyataan klub berbunyi: "Philippe Coutinho akan dioperasi pada Sabtu ini untuk cedera meniskus eksternal lutut kiri oleh Dr. Joan Carles Monllau dan di bawah pengawasan layanan medis klub.

"Setelah operasi selesai, informasi lebih lanjut akan diberikan untuk merinci perkiraan waktu pemulihan yang diharapkan." halaman 2 dari 3
Beberapa media Spanyol melaporkan pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan absen untuk jangka waktu yang lama, berpotensi tidak bermain lagi setidaknya hingga April.

Absen yang begitu lama akan menjadi pukulan lain bagi pelatih Barca Ronald Koeman, yang sudah tanpa Ansu Fati, Sergi Roberto dan Gerard Pique karena cedera.

Baca Juga :


Coutinho telah membuat 14 penampilan untuk Barcelona musim ini di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Dia menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Bayern Munchen, membantu klub Jerman mengamankan gelar treble yang termasuk memenangkan Liga Champions.

Desas-desus telah beredar bahwa dia bisa meninggalkan klub pada jendela transfer Januari, tetapi dengan cedera ini tampaknya memastikan Coutinho akan tetap berada di Spanyol. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?