Bruno Fernandes Tak Ragu dengan Kualitas dan Pengaruh Pogba di Lapangan


  •    Robert
  •    02/01/21 - 12:10
  •    931

Paul Pogba - MU vs Aston Villa (ManUtd.com)
Paul Pogba - MU vs Aston Villa (ManUtd.com)

Bruno Fernandes percaya Paul Pogba memiliki pengaruh dan kualitas dalam kemenangan kandang Manchester United atas Aston Villa.

Setan Merah mengklaim keunggulan ketika Anthony Martial mencetak gol sesaat sebelum jeda, hanya untuk tim tamu bisa menyamakan kedudukan setelah jeda melalui Bertrand Traore.

Namun, United kembali unggul ketika usaha Pogba dilanggar di dalam kotak penalti.

Baca Juga :


Fernandes sukses mengkonversi dari titik penalti dan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bertahan kuat di bawah tekanan akhir yang intens, mengamankan tiga poin yang membuat mereka sejajar dengan Liverpool di puncak klasemen.

"Saya pikir hari ini Paul berada di puncak, gol pertama dia membuat keterampilan yang baik. Kita semua tahu kualitas yang dia miliki, itu tidak diragukan lagi," kata Fernandes kepada MUTV tentang rekan satu timnya.

“Kami tahu dia bisa bermain, dia bisa membantu kami, dia bisa bermain sangat baik dan hari ini dia melakukannya. Dia terlibat dalam kedua gol, dengan penalti dia menutupi bola dan menjauh dari para pemain.

"Dia akan memberi lebih dan lebih dengan kepercayaan diri yang datang di setiap pertandingan." halaman 2 dari 3
United duduk di belakang juara bertahan dengan selisih gol, meskipun Liverpool bisa menjauh ketika mereka mengunjungi Southampton pada hari Senin.

Namun, kemenangan atas Villa memperpanjang rekor tak terkalahkan United di liga menjadi 10 pertandingan, sementara mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan di kandang sendiri dalam kompetisi setelah berjuang sebelumnya musim ini di Old Trafford.

Bagi Fernandes, ini semua adalah tanda-tanda yang menjanjikan untuk masa depan, meskipun pemain internasional Portugal itu menegaskan masih ada area yang perlu ditingkatkan di sisa musim.

"Kami sedang membangun sesuatu yang penting, yang paling penting bagi kami adalah membangun tim dan sekelompok pemain yang menjaga satu sama lain," kata Fernandes.

Baca Juga :


"Di tribun, dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak untuk kami. Semua orang menginginkan tiga poin dan itu menang.

"Itu sulit, kami harus belajar dari sini dan dari pertandingan Leicester [yang berakhir imbang 2-2]. Kami harus bermain lebih baik, kami memiliki situasi untuk menutup pertandingan, kami harus melakukan itu."

Fernandes kini telah menyumbangkan 19 gol dan 14 assist dalam 30 penampilan pertamanya di Liga Premier untuk United, yang selanjutnya akan menjamu tetangga Manchester City di Piala EFL. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614504602075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?