Kutukan Marcelo Masih Berlanjut di Real Madrid


  •    Robert
  •    02/01/21 - 12:30
  •    4.564

Bek kiri Real Madrid , Marcelo (beesoccer)
Marcelo

Tidak luput dari perhatian bahwa tren bagus Real Madrid baru-baru ini adalah tanpa kehadiran bek kiri Marcelo.

Pemain Brasil itu kalah bersaing dengan Ferland Mendy musim ini. Marcelo lebi banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Pemilihan Mendy di depan Marcelo membuat tim tersebut memenangkan enam pertandingan berturut-turut, tetapi rotasi dilakukan oleh pelatih Zinedine Zidane saat berhadapan dengan Elche.

Bek kiri Brasil itu kembali ke starting line-up untuk pertandingan hari Rabu lalu, namun juara Spanyol itu mendapat hasil imbang yang mengecewakan, dengan kutukannya disorot oleh Marca.

Baca Juga :


Sejak Zidane kembali ke Madrid - pada awal 2019 - dia telah memiliki 65 pertandingan untuk Los Blancos di La Liga dan telah menderita 10 kekalahan.

Real Madrid menunjukkan bahwa Marcelo telah menjadi starter dalam semua kekalahan tersebut sementara Madrid tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan saat Marcelo tak tampil.

Hal ini tentu menjadi sorotan bagaimana kehadiran Marcelo melemahkan tim secara signifikan, dengan Elche memanfaatkan ruang yang ditinggalkan dirinya saat lari ke depan dan kegagalan untuk melacak kembali. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  02/01/21 - 17:46





Video Trending



Berita Terkait


1614993002099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?