Coutinho Cedera, Barcelona Justru Menghemat Banyak


  •    Robert
  •    02/01/21 - 18:45
  •    1.016

Philippe Coutinho - FC Barcelona (Sky Sports)
Philippe Coutinho - FC Barcelona (Sky Sports)

Cedera lutut kiri yang diderita Philippe Coutinho adalah berita buruk bagi Barcelona karena Ronald Koeman telah kehilangan pemain tim utama lainnya, tetapi itu bisa menghemat banyak uang klub Catalan.

Sebagai bagian dari klausul yang ada pada transfernya dari Liverpool di tahun 2018 lalu, Barcelona akan membayar klub Inggris itu tambahan 20 juta euro setelah penampilan ke-100 pemain Brasil itu untuk klub.

Namun, sejauh ini ia baru memainkan 90 pertandingan dan sekarang menghadapi masa absen beberapa bulan setelah harus menjalani operasi lutut.

Klausul ini baru bisa dicapai dalam waktu yang lama, karena Coutinho menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman dan sekarang ia menderita cedera.

Baca Juga :


Transfernya bernilai 120 juta euro ditambah 40 juta euro dalam berbagai klausul di atas lapangan, dengan 15 juta euro di antaranya sudah dibayarkan.

Nominal itu antara lain 5 juta euro untuk kualifikasi Liga Champions dalam dua musim pertama dan 5 juta euro lebih untuk mencapai 25 penampilan.

Coutinho, yang memiliki kontrak di klub hingga 2023, diperkirakan akan kembali pada akhir April dan tidak akan ada banyak pertandingan setelah periode itu. Oleh karena itu, mungkin saja dia bisa mencapai musim panas tanpa mencapai 100 penampilan dan kemudian bisa dijual sebelum klausul ini harus dibayarkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?