Kaleidoskop Futsal Juli 2020: Kolaborasi Bolalob X Ortuseight, Sepatu Futsal BLB Design 1.0


  •    Dwi Anggoro
  •    02/01/21 - 20:53
  •    1.043

Kaleidoskop Futsal
Bolalob

Tahun 2020 telah berakhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah, di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsal atas apa yang telah terjadi sepanjang Juli 2020 ini. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :


8 Juli Liga Futsal Nusantara 2020 dibatalkan



Dalam rapat virtual bersama Asosiasi Futsal Provinsi, FFI resmi membatalkan gelaran Liga Futsal Nusantara 2020.

Liga Futsal Nusantara merupakan kompetisi kasta kedua futsal Indonesia yang berstatus semi-amatir. Terdapat beberapa fase dalam LFN yaitu tingkat kota/kabupaten, provinsi, 34 besar dan babak nasional. Empat besar tim di babak nasional promosi ke kancah profesional yaitu PFL.
halaman 2 dari 4
9 Juli Bank of Beirut mundur dari dunia futsal



Krisi Ekonomi yang menimpa Lebanon kala ini berdampak pada seluruh aspek, termasuk olahraga. Klub futsal Bank of Beirut terkena imbasnya.

Dalam unggahan di media sosialnya, salah satu klub futsal tersukses di Lebanon tersebut mengumumkan pembubaran klubnya. Krisi Ekonomi di negara tersebut menjadi penyebab utama mereka bubar.

"Karena krisis Ekonomi di Lebanon, kami mengumumkan kepada Anda bahwa Bank of Beirut sporting Club tak akan lagi berpartisipasi di aktivitas futsal. Kami berterima kasih kepada penggemar dan suporter dan berharap bisa bertemu lagi," tulis pengumuman tersebut.

Klub futsal ini didanai langsung oleh Bank BUMN Lebanon tersebut. Sejak didirikan pada 2013, Bank of Beirut menjadi kekuatan baru futsal Lebanon dan sukses meraih lima gelar juara liga.
halaman 3 dari 4
Baca Juga :


26 Juli kolaborasi Bolalob X Ortuseight membuahkan sepatu futsal BLB Design 1.0



Sebagai bentuk apresiasi Bolalob di dunia Futsal yang sudah berjalan selama 10 tahun, kami bersama dengan Ortuseight melakukan kolaborasi.

Kolaborasi itu dituangkan dalam bentuk sepatu futsal, yakni Jogosala Graffity BLB 1.0 dengan tema 'Rising Decade'.

Dengan menggunakan seri Jogosala Graffity milik Ortuseight, sepatu ini didominasi warna putih dengan kombinasi warna biru, merah dan kuning ciri khas Bolalob atau white vortex blue.

Bagian atas (upper) sepatu ini terbuat dari synthetic, beberapa fitur ada dalam Jogosala Graffity BLB 1.0. halaman 4 dari 4


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1609409401672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?