Kaleidoskop Futsal September 2020: Cosmo FC Beralih Kepemilikan ke Ajudan Pribadi


  •    Dwi Anggoro
  •    02/01/21 - 21:10
  •    669

Kaleidoskop Futsal
Bolalob

Tahun 2020 telah berakhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah, di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsal atas apa yang telah terjadi sepanjang September 2020 ini. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :


25 September Coach Ken kembali ke Indonesia



Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi telah tiba di Indonesia pada Jumat (25/9/2020) ini.

Hal ini sesuai dengan jawaban manajer Timnas Futsal, Dimas Bagus Kurniawan yang juga pemilik Bintang Timur Surabaya ketika ditanya kapan Kensuke tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kensuke dalam posisinya akan tiba di Indonesia pada 25 atau 26 September tahun ini," ungkap Dimas.

Kedatangan Kensuke tentunya mengindikasikan jika Timnas Futsal akan segera memulai persiapannya untuk berlaga di AFC Futsal Championship 2020 yang akan diadakan di Kuwait, pada 2-13 Desember mendatang. Ini merupakan perubahan jadwal yang ketiga kalinya oleh AFC terkait gelaran ini.
halaman 2 dari 3
28 September Cosmo beralih kepemilikan ke Ajuan Pribadi



Kejutan terjadi dengan berpindahnya kepemilikan mayoritas Cosmo FC Jakarta dari Hans Gerry Ekajaya ke Ajudan Pribadi yang bernama asli Akbar Pera Baharudin.

Ajudan Pribadi resmi mengakuisisi 70% saham Cosmo dan ini membuatnya menjadi pemilik mayoritas tim asal Jakarta ini. Sementara 30% sisanya masih dimiliki Hans. halaman 3 dari 3


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1615972802314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?