Hasil Liga Inggris: Duet Kane-Son Gemilang, Tottenham Bantai Leeds 3-0


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/01/21 - 21:23
  •    2.887

Harry Kane (kiri) merayakan golnya ke gawang Leeds bersama Son Heung-min
Harry Kane (kiri) merayakan golnya ke gawang Leeds bersama Son Heung-min (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur tampil impresif di laga perdana mereka di tahun 2021 setelah menang 3-0 atas Leeds United dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (2/1) malam waktu Indonesia.

Pada laga ini, duet penyerang Spurs, Harry Kane dan Son Heung-min tampil gemilang dengan masing-masing mencetak satu gol dan satu assist.

Tottenham Hotspur tampil menekan sejak awal laga. Hasilnya mereka sukses mencetak gol pembuka di laga ini pada menit 29 lewat gol penalti Harry Kane. Penalti diberikan setelah Steven Bergwijn dilanggar di kotak penalti.

The Lilywhites sukses menggandakan keunggulan pada menit 43 lewat gol Son Heung-min. Menerima umpan matang Kane dari sisi kanan, Son dengan tenang melepaskan sontekan yang membuat Spurs unggul 2-0.

Di babak kedua Spurs tetap dominan atas Leeds United. Hasilnya mereka sukses menambah keunggulan pada menit 50 lewat sundulan Toby Alderweireld memanfaatkan umpan sepak pojok Son Heung-min. Spurs pun unggul 3-0.

Di sisa laga, ternyata tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 3-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur pun tetap bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat tim asuhan Jose Mourinho naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan poin 29. Sementara itu Leeds United berada di posisi 11 dengan poin 23.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  02/01/21 - 22:02





Video Trending



Berita Terkait


1618825414573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?