Son Heung Min Sudah Cetak 100 Gol untuk Spurs


  •    Robert
  •    02/01/21 - 22:12
  •    1.553

Son Heung Min melakukan selebrasi golnya ke gawang Leeds United - Tottenham Hotspur Official
Son Heung Min melakukan selebrasi golnya ke gawang Leeds United - Tottenham Hotspur Official

Son Heung-min mencetak gol ke-100 untuk Tottenham di semua kompetisi saat dia mencetak gol melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (2/1/2021).

Penyerang Korea Selatan itu berada dalam performa sensasional pada musim 2020-21, dan mencetak 99 gol Spurs dengan penyelesaian yang keren saat berhadapan dengan Liverpool pada Desember.

Baca Juga :


Son gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berikutnya, gagal menemukan target saat Spurs kalah 2-0 dari Leicester City, sebelum ia mencetak gol yang dianulir dalam kemenangan Piala EFL di Stoke City dan kemudian hanya berhasil satu upaya ke gawang dalam sebuah Hasil imbang 1-1 dengan Wolves pada 27 Desember.

"Mencetak 100 gol dengan kalian di sini akan menjadi perasaan terbaik yang pernah ada, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih!," ujar Son usai laga.

halaman 2 dari 3
Setelah pertandingan yang dijadwalkan hari Rabu melawan Fulham ditunda, ia kembali masuk papan skor saat berhadapan dengan Leeds.

Kane - yang telah membantu sembilan dari 12 gol Liga Premier Son musim ini - memberikan umpan silang brilian dari kanan, yang disapu oleh rekannya untuk pertama kalinya.

Gol Son membuat Spurs unggul 2-0 sebelum turun minum, dengan penalti Kane membuat pasukan Jose Mourinho unggul. Sebelum Toby Alderweireld menggenapkan kemenangan tuan rumah menjadi 3-0.

Dengan 169 gol atas namanya, Kane adalah satu-satunya pemain Spurs yang mencetak lebih banyak gol daripada Son sejak September 2015.

Baca Juga :


Itu juga merupakan kali ke-13 Kane dan Son bergabung untuk satu gol musim ini, yang merupakan rekor bersama dalam satu kampanye Liga Premier.

Son telah mencetak 65 dari 100 gol Spurs di Liga Premier - 35 berasal dari kaki kanan, 25 dari kaki kiri, dan sisanya dengan kepala.

Mantan penyerang Bayer Leverkusen itu juga menambah jumlah assistnya menjadi 33, sementara dia telah mencetak 15 gol di Piala FA dan Piala EFL. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618779602276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?