Menangi Derbi Old Firm, Steven Gerrard dan Rangers Diambang Titel Liga Skotlandia


  •    Robert
  •    03/01/21 - 07:30
  •    2.898

Rangers FC
Rangers FC (Twitter)

Rangers mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar Premiership Skotlandia musim ini, usai gol bunuh diri Callum McGregor memberi mereka kemenangan 1-0 dalam derby Old Firm atas Celtic.

Tim asuhan Steven Gerrard yang tidak terkalahkan sekarang memimpin rival sengit mereka dengan keunggulan 19 poin di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa.

Baca Juga :


Celtic masih memiliki tiga pertandingan di tangan tetapi harapan mereka untuk merebut gelar ke-10 berturut-turut yang bersejarah terlihat semakin tipis, dengan hasil ini membawa tekanan besar pada manajer Neil Lennon.

Juara Celtic memiliki penampilan yang lebih baik dari pertandingan hari Sabtu di Ibrox, tetapi hal itu berubah ketika Nir Bitton diusir setelah 62 menit. halaman 2 dari 3
Callum McGregor kemudian secara tidak sengaja memberi Rangers, yang tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran, sebuah gol kemenangan yang tak ternilai harganya.

Hasil ini membuat Celtic kini kalah dalam tiga derby liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2008.

Gelar terakhir Rangers di liga utama Skotlandia adalah pada musim 2010–11 silam. Sementara Gerrard sendiri mengawali karirnya sebagai pelatih bersama Rangers sejak tahun 2018 silam. Ia mengincar gelar pertamanya sebagai pelatih musim ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1605314247788

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?