Simpang Siur Kelanjutan AFC Futsal Championship yang Jadi Kualifikasi Piala Dunia


  •    Rissalah Maulana
  •    03/01/21 - 06:20
  •    1.645

afc futsal
afc

Membuka awal tahun, negara-negara peserta AFC Futsal Championship kembali dirundung ketidakpastian.

Sebelumnya ajang ini sudah beberapa kali mengalami penundaan dari tanggal awal yaitu Februari hingga Maret 2020 di Turkmenistan. Laga sempat digeser ke 5-16 Agustus hingga akhirnya diputuskan digelar di Kuwait pada 2-13 Desember.

Pada Oktober tanggal ini juga dibatalkan dan membuat AFC menggeser laga ke 23 Maret - 3 April 2021. Namun beberapa sumber menyebut AFC bakal mengumumkan penundaan atau pembatalan AFC Futsal Championship.

Baca Juga :


Pandemi Covid-19 yang belum mereda menjadi penyebab utamanya. Beberapa sumber menyebut dalam waktu dekat atau awal Januari ini AFC akan memutuskan nasib ajang tersebut.

Gelaran ini juga berhubungan dengan pentas Piala Dunia Futsal 2021 yang berencana dihelat di Lithuania. Ajang tersebut hingga saat ini masih terus berlanjut dan tak ada tanda akan ditunda atau dibatalkan.

Belum ada rilis resmi dari AFC hingga berita ini diturunkan, yang jelas mereka harus tetap memberikan kabar kepada negara peserta yang telah kembali menggelar persiapan usai libur natal dan tahun baru.

Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1615264235545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?