Unai Emery Pastikan Wonderkid Jepang Ini Akan Tinggalkan Villarreal


  •    Robert
  •    03/01/21 - 14:30
  •    692

Takefusa Kubo - Villarreal (Marca)
Takefusa Kubo - Villarreal (Marca)

Pemain muda Real Madrid Takefusa Kubo ingin mempersingkat masa pinjamannya di Villarreal dan bergabung dengan klub lain, hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Yellow Submarine Unai Emery.

Kubo baru memulai dua pertandingan LaLiga musim ini untuk Villarreal sejak bergabung dengan kontrak selama satu musim dari Madrid pada Agustus dan bukan bagian dari skuat dalam kemenangan 2-1 hari Sabtu atas Levante.

Presiden Getafe Angel Torres mengungkapkan minat timnya pada pemain internasional Jepang itu dan laporan dari Spanyol menunjukkan klub yang berbasis di Madrid itu hampir mencapai kesepakatan.

Baca Juga :


Berbicara setelah kemenangan timnya melawan Levante, yang membawa Villarreal ke posisi keempat, Emery mengakui kemungkinan pemain sayap itu akan pindah.

"Saya bertanya kepada Kubo apakah dia ingin tinggal atau meninggalkan [Villarreal] dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mencari jalan keluar," katanya pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Perilaku Take bagus, dia telah membantu kami dan dia harus terus berkembang sebagai pemain.

"Namun, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di tempat lain dan itulah mengapa dia tidak ada dalam skuad pertandingan hari ini." halaman 2 dari 3
Kubo direkrut oleh Madrid dari FC Tokyo pada 2019 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Real Mallorca, di mana ia menikmati lebih banyak menit bermain daripada saat ini bersama Villarreal.

Dia mencetak empat gol dan empat assist dalam 35 penampilan tetapi tidak mampu menyelamatkan Mallorca dari degradasi di musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi.

Baca Juga :


Pemain berusia 19 tahun itu telah digunakan total sebanyak 19 kali oleh Villarreal musim ini, 13 penampilan di antaranya terjadi di LaLiga.

Namun, Kubo gagal mencetak gol dari delapan tembakannya, lima di antaranya tepat sasaran, dan belum membantu rekan setimnya atau bahkan melakukan umpan silang yang berhasil dari permainan terbuka. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614733801780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?