Harapan De Boer untuk Van Dijk: Bisa Main di Euro!


  •    Robert
  •    03/01/21 - 15:10
  •    460

Virgil Van Dijk - Liverpool (Sky Sports)
Virgil Van Dijk - Liverpool (Sky Sports)

Virgil van Dijk berada di jalur yang tepat untuk tampil di Kejuaraan Eropa tahun ini, menurut pelatih kepala Belanda Frank de Boer.

Bek tengah Liverpool itu telah absen sejak bermain imbang 2-2 dengan Everton pada Oktober, ketika ia mengalami cedera ligamen lutut yang serius menyusul tantangan berat dari Jordan Pickford.

Van Dijk telah memposting serangkaian video di media sosial baru-baru ini, termasuk satu video di Dubai di mana mantan gelandang Belanda Clarence Seedorf membantu sang bek di masa rehabilitasi.

Baca Juga :


Manajer Liverpool Jurgen Klopp baru-baru ini mengatakan Van Dijk masih "memiliki jalan yang panjang" dan tidak pasti apakah dia akan bermain untuk juara bertahan di sisa musim ini.

Tapi De Boer optimis dengan mengklaim pemain berusia 29 tahun, yang menjadi kapten tim nasional Belanda, harus bersaing untuk bermain di turnamen Euro 2020 yang tertunda asalkan dia tidak mengalami kemunduran.

halaman 2 dari 3
De Boer mengatakan kepada De Telegraaf: "Jika Virgil tidak mendapatkan tendangan balik dan segala sesuatunya berjalan sedikit lebih cepat dari yang diharapkan, dia harus bisa melakukannya untuk pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa pada 13 Juni melawan Ukraina.

"Dia sibuk dengan begitu banyak energi. Jika kamu melihat apa yang dia lakukan ... Di waktuku kamu hanya diizinkan untuk menendang di kolam renang.

Baca Juga :


"Dia sangat penting untuk tim kami, di dalam dan di luar lapangan."

Van Dijk telah memenangkan 38 caps untuk Belanda sejak ia melakukan debutnya pada Oktober 2015. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614502802243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?