MU Tolak Tawaran Dua Pemain Juventus untuk Dibarter dengan Pogba


  •    Robert
  •    03/01/21 - 18:30
  •    5.655

Paul Pogba - Manchester United (AFP)
Paul Pogba - Manchester United (AFP)

Beberapa laporan dari Italia mengatakan bahwa Manchester United menolak tawaran dari Juventus untuk tukar guling Paul Pogba dengan dua nama lain.

Calcio Mercato mengatakan bahwa Juve menyodorkan Aaron Ramsey dan Douglas Costa untuk bisa membawa Pogba kembali ke Turin. Namun tawaran itu dimentahkan oleh kubu Old Trafford.

Baca Juga :


Juventus telah lama dikaitkan dengan tawaran untuk membawa kembali Pogba, bintang lini tengah yang meninggalkan mereka untuk kembali ke Old Trafford seharga 89,3 juta poundsterling pada 2016.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain yang populer dan sukses di Turin, sementara karir keduanya di United terbukti frustrasi.

halaman 2 dari 3
Agen pemain, Mino Raiola, dilaporkan mengatakan: "Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United" pada bulan Desember lalu.

Namun klub tetap bungkam tentang apakah mereka akan mendengarkan tawaran untuk pemenang Piala Dunia, yang dikontrak United hingga 2022, selama jendela transfer ini atau di musim panas.

Baca Juga :


Yang jelas adalah bahwa United hanya akan membiarkan Pogba pergi dengan imbalan sejumlah besar uang atau pertukaran untuk pemain yang benar-benar mereka inginkan.

Pemain internasional Wales Ramsey dan pemain sayap Brasil Douglas Costa tampaknya tidak cocok dengan kategori itu. Masuk akal karena tim Ole Gunnar Solskjaer tidak kekurangan bakat lini tengah menyerang dan mungkin membutuhkan nama baru di sekotr pertahanan sebanyak apapun di skuad mereka. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614769802258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?