Pemain Barunya Belum Tampil Maksimal, Frank Lampard Salahkan Virus Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    04/01/21 - 07:00
  •    644

Kai Havertz - Chelsea (Eurosport)
Kai Havertz - Chelsea (Eurosport)

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyebut pemain barunya yang didatangkan dari Bayer Leverkusen, Kai Havertz, menghadapi masalah baru setelah sempat beradaptasi dengan skuat.

Pemain timnas Jerman tersebut terpapar virus Corona pada November dan sempat mengalami gejala yang membuatnya menderita tak bisa beraktivitas selama satu minggu. Usai sembuh, Lampard menyebut akibat dari virus masih berdampak, terutama pada kebugaran.

"Saat Kai mulai beradaptasi dengan Liga Premier dan memiliki penampilan yang sangat bagus dengan kami, dia terkena Covid dan dia mengalaminya dengan sangat parah. Saya pikir orang-orang benar-benar mulai terbuka sekarang," katanya kepada wartawan usai laga.

"Saya telah membaca beberapa hal baru-baru ini tentang seberapa besar orang yang dapat menderita karenanya sekarang. Beberapa orang tidak menunjukkan gejala. Dia pasti mengalami sedikit masalah dengan itu secara fisik dan saya banyak berbicara dengannya dan kami tahu itu."

Baca Juga :


Meski begitu Lampard menyebut Havertz saat ini sudah berangsur membaik dan hanya butuh mematangkan kondisi fisiknya. Dia juga tak ingin membebankan alasan sepenuhnya pada virus tersebut.

Lampard mengakui Covid-19 memiliki efek merusak dan bertahan lama pada para pemainnya.

"Sangat menantang, tidak hanya untuk saya tetapi tim medis dan ilmu olahraga karena beberapa pemain tidak menunjukkan gejala dan kembali berlatih dalam beberapa hari dan mencapai level teratas mereka, tetapi kemudian ada beberapa pemain yang membutuhkan waktu lebih lama," ujarnya kepada Sky Sports.

"Mereka melaporkan kelelahan dan lemah dan karena semuanya sangat baru, kami tidak memiliki apa pun untuk mengukurnya. Kami tidak memiliki metode yang tepat untuk mengetahui bagaimana membuat pemain kembali ke level secepat mungkin.

"Ini bukan hanya kami tapi masalah liga. Tahun ini berbeda dan akan berbeda sampai kami mencapai sisi lain." halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614220202997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?