Pesan Tahun Baru Dari Kensuke Takahashi: Kembali Kerja, Semoga Bahagia!


  •    Rissalah Maulana
  •    04/01/21 - 12:33
  •    676

kensuke takahashi
kensuke takahashi

Tahun 2020 menjadi masa yang sulit untuk sebagian besar penduduk dunia, tak terkecuali pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi.

Akibat Covid-19 yang mengguncang 2020, pelatih asal Jepang tersebut tidak bisa menjalankan agenda dan programnya dengan baik. Bahkan kompetisi utama yang harus dijalani timnas juga tertunda.

"Tahun lalu banyak kejadian sulit yang terjadi tanpa diperkirakan. Itu adalah tahun di mana hal-hal yang selalu dianggap biasa menghilang dan kita merasakan lagi betapa pentingnya hal itu," kata Ken dalam unggahan Instagramnya.

Memasuki 2021, Kensuke mengaku tetap ingin melanjutkan agenda dan berharap kebahagiaan bisa hadir meski di tengah kondisi yang serba tidak pasti.

Baca Juga :


"2021 juga sekarang kita tidak tahu apakah kita bisa menjalani keseharian normal seperti sebelumnya, tapi Saya ingin menjalani tahun yang bahagia dengan saling mendukung dengan keluarga dan teman-teman saya."

2021 menjadi tahun keempat untuknya menjabat sebagai pelatih timnas futsal Indonesia. Dia berharap bisa terus melanjutkan kerja keras yang harus dihadapi dengan bahagia dan penuh senyuman.

"Saya akan terus melanjutkan kerja keras dan persiapan dengan sungguh-sungguh agar dapat menghadapi stiuasi apapun. Saya berharap semoga masa depan Anda bahagia dan dapat menjalani 1 tahun dengan penuh senyuman!" pungkasnya.

Ken sendiri masih berada di Jepang di tengah ketidakpastian pemusatan latihan timnas futsal di 2021 yang juga masih menunggu keputusan AFC mengenai tanggal pasti kejuaraan AFC Futsal Championship sebagai kualifikasi ke Piala Dunia 2021. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1609827602345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?