Penyerang Bali United Akui Sempat Ditawar Dua Klub Belanda Sebelum Perpanjang Kontrak


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/01/21 - 19:00
  •    1.981

Melvin Platje
Melvin Platje (Baliutd.com)

Penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje belum lama ini resmi memperpanjang kontraknya bersama skuad Serdadu Tridatu. Platje dipastikan akan tetap menjadi bagian tim asal Pulau Dewata tersebut pada tahun 2021 ini.

Namun ada cerita menarik sebelum Platje memutuskan bertahan di Pulau Dewata. Pemain yang juga bisa bermain sebagai penyerang sayap ini mengaku sempat mendapat tawaran dari dua klub dari negara asalnya, Belanda.

"Ya, sebelumnya ada dua tim dari Belanda yang ingin menggunakan jasa saya," kata pemain bernama lengkap Antonius Johannes Melvin Platje tersebut. 

Platje yang pada tahun 2019 lalu sukses membawa Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 untuk pertama kalinya juga menyebut ada tawaran dari negara lainnya seperti Malaysia dan Australia. 

Baca Juga :


"Selain Belanda, ada juga tim dari Australia dan Malaysia yang ingin merekrut saya. Tapi saya tegaskan bila saya ingin fokus bersama Bali United," ujarnya.

Melvin Platje sendiri merupakan salah satu pemain asing yang sudah bergabung dengan Bali United sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

Kolaborasinya bersama Ilija Spasojevic di lini depan Bali United menjadi salah satu kekuatan tim Serdadu Tridatu sampai akhirnya sukses menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1 2019 lalu. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?