Gelandang Asal Italia Ingin Jadi De Bruyne-nya Garuda Select III


  •    Adil Pradipta
  •    04/01/21 - 19:40
  •    3.690

Elia Di Giuliomaria (Instagram/_.elia.dgm._)
Elia Di Giuliomaria (Instagram/_.elia.dgm._)

Para pemain Garuda Select memiliki pemain bintang idola yang menjadi inspirasi mereka dalam berkarier. Demikian pula dengan Elia Di Giuliomaria yang memperkuat tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

Berbeda dari dua musim sebelumnya, Garuda Select angkatan ketiga diperkuat oleh pemain asing seperti Elia. Dia merupakan salah satu dari dua pemain asal Italia dari klub Como 1907 yang menjadi penggawa Garuda Select.

Baca Juga :


Elia Di Giuliomaria mengaku sebagai penggemar Francesco Totti. Namun, Elia menyebut satu pemain di Premier League yang dikaguminya adalah playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

"Saya suka Kevin De Bruyne, dia mencetak banyak assist. Itu juga yang coba saya lakukan di tim," ujar pemain kelahiran Varese, 24 Juni 2003 itu dalam laman resmi Garuda Select.

"Menurut saya, para pemain Premier League pasti punya kekuatan fisik dan umpan yang sangat baik. Aliran bola mereka bisa menentukan intensitas pertandingan," imbuh Elia.

Selain diperkuat pemain asal Italia, Garuda Select angkatan ketiga masih akan kedatangan beberapa pemain asing lain dari benua Afrika dan Amerika. Kehadiran mereka diharapkan membuat Rafli Asrul cs. lebih membuka diri dan belajar dengan kultur serta budaya negara lain. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613520002396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?