Romelu Lukaku Cedera, Rekor Kemenangan Inter Milan Terancam


  •    Dwi Anggoro
  •    05/01/21 - 14:30
  •    1.813

Romelu Lukaku
SkySports

Inter Milan patut deg-degan atas kebugaran Romelu Lukaku yang dtampaknya akan absen melawan Sampdoria pada hari Rabu (6/1/2021) besok dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Penyerang tengah itu mencetak gol dalam penampilannya yang ke-50 di Serie A untuk Inter saat mengalahkan Crotone 6-2 pada hari Minggu kemarin.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian, pemain berusia 27 tahun asal Belgia itu berhenti karena masalah otot, dan Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa striker tersebut akan membutuhkan waktu sebelum staf medis dapat menilai sejauh mana cederanya.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim masalah di paha kanan tampaknya tidak serius, tetapi Lukaku harus absen melawan Sampdoria.

Inter tidak akan mengambil risiko striker melawan Blucerchiati untuk menghindari cedera parah lebih lanjut, tetapi bertujuan untuk membuatnya kembali melawan Roma di akhir pekan. halaman 2 dari 3
Lukaku sendiri sempat menyebut bahwa dirinya termasuk ke dalam satu dari lima striker terbaik di dunia saat ini.

Performa Lukaku semakin moncer setelah meninggalkan Manchester United menuju Inter. Ia sudah mencetak 35 gol sepanjang tahun 2020 dan membawa Inter menjadi penantang gelar Serie A musim ini.

"Sekarang? Dalam lima bulan terakhir, ya," kata Lukaku kepada Sport/Voetbalmagazine. "Aku tidak ingin memeringkatnya dari satu sampai lima, tapi aku adalah bagian dari daftar itu sekarang." halaman 3 dari 3


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥






Video Trending



Berita Terkait


1618741802728

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?