Liverpool Takluk dari Southampton, Berpotensi Disalip MU di Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    05/01/21 - 06:51
  •    995

Gol Danny Ings saat Southampton vs Liverpool di Liga Premier (Twitter Southampton)
Gol Danny Ings saat Southampton vs Liverpool di Liga Premier (Twitter Southampton)

Usaha mempertahankan gelar Liga Premier Liverpool mengalami kemunduran saat mereka kalah 1-0 atas tuan rumah Southampton pada hari Selasa (5/1) dini hari WIB.

Tendangan luar biasa Danny Ings pada menit kedua sukses melewati kiper The Reds Alisson. Mantan striker Liverpool itu mampu memanfaatkan tendangan bebas James Ward-Prowse, menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Bagi Ings itu adalah gol ke-50nya di Liga Premier.

Tim asuhan Jurgen Klopp, yang mengalami kekalahan liga kedua musim ini, tetap berada di puncak klasemen berdasarkan selisih gol tetapi hanya mengambil dua poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia.

Baca Juga :


Baik Manchester United dan Manchester City bisa melompati juara bertahan jika mereka memenangkan pertandingan mereka masing-masing.

Kemenangan pertama Southampton dalam lima pertandingan Liga Premier membuat mereka naik ke urutan keenam dan membawa respons emosional dari manajer Ralph Hasenhuttl, yang berlutut untuk merayakan pengambilan poin melawan tim yang dipimpin oleh Klopp untuk pertama kalinya.

Southampton adalah tim pertama yang mengalahkan ketujuh pemenang Liga Premier musim ini setelah meraih gelar.

Sementara bagi Liverpool, mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2018. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614843002554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?