Liga Thailand Kembali Dihentikan Sementara Karena COVID-19


  •    Robert
  •    05/01/21 - 11:10
  •    652

Thai League 1 (Bangkok Post)
Thai League 1 (Bangkok Post)

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengumumkan bahwa semua pertandingan Liga Thailand 1 yang dijadwalkan pada bulan ini telah ditunda karena pandemi Covid-19.

Menyusul lonjakan baru kasus virus korona, Pusat Administrasi Situasi Covid-19 (CCSA) pemerintah telah mengeluarkan beberapa pembatasan selama beberapa hari terakhir untuk menahan penyebaran penyakit tersebut.

Eksekutif FAT dan Thai League Co mengadakan pertemuan dengan klub kemarin untuk membahas situasi tersebut.

Baca Juga :


Mereka memutuskan untuk menunda semua pertandingan domestik hingga akhir bulan ini karena arahan baru pemerintah akan mempersulit penyelenggaraan pertandingan sepak bola, kata penjabat ketua Thai League Co Korrawee Pritsananantakul.

"Kami selalu bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya dikutip dari Bangkok Post.

Mereka juga sepakat bahwa kompetisi tidak dapat dibatalkan karena pihak yang terlibat dapat menghadapi denda yang besar dari sponsor, katanya.

"Kami berharap musim berakhir pada April," kata Korrawee. halaman 2 dari 3
Ketika situasi menjadi lebih baik dan sepak bola siap untuk kembali, FAT akan menginformasikan klub setidaknya lima hari sebelum dilanjutkan, katanya.

Jika terlalu sulit bagi liga untuk memulai kembali dengan sistem kandang dan tandang, maka FAT dapat mengatur permainan yang tersisa dalam 'gelembung' untuk menghindari pembatasan perjalanan, kata Korrawee.

Tahun lalu, liga domestik ditangguhkan selama beberapa bulan karena wabah Covid-19 sebelum dilanjutkan pada bulan September.

Baca Juga :


Thai League 1 dijadwalkan untuk kembali beraksi menyusul istirahat selama perayaan Tahun Baru hari ini dengan pertandingan yang diatur ulang antara Chiang Rai United dan Port.

Korrawee menambahkan jendela trasfer akan ditutup hari Senin (4/1) sesuai jadwal.

Setelah 16 pertandingan, pemimpin klasemen BG Pathum United memiliki 44 poin, unggul 10 poin dari Port, yang memiliki satu pertandingan di tangan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1612966202363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?