MU Resmi Kedatangan Pelatih Baru


  •    Robert
  •    05/01/21 - 10:10
  •    35.932

Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher (ManUtd.com)
Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher (ManUtd.com)

Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher telah resmi bergabung dengan staf kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer di tim utama.

Fletcher adalah jebolan akademi United saat dia menghabiskan karirnya selama dua dekade di Old Trafford. Dia kembali ke klub pada Oktober 2020, mengambil kesempatan untuk melatih tim U-16.

Baca Juga :


Pemain berusia 36 tahun - yang juga pernah bermain di West Brom dan Stoke City, serta memenangkan 80 caps untuk Skotlandia - kini telah menerima peran penuh waktu bekerja dengan tim utama.

"Saya senang bisa kembali ke klub sebagai pelatih tim utama," kata Fletcher di situs resmi United.

"Ini waktu yang sangat menyenangkan bagi tim muda ini dan saya menanti untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir kepelatihan saya dengan bekerja dengan Ole dan stafnya." halaman 2 dari 3
Solskjaer senang memiliki Fletcher - yang memenangkan lima gelar Liga Premier bersama United, serta Piala FA dan Liga Champions - ikut serta.

"Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," kata Solskjaer.

Baca Juga :


"Dia berada di awal karir kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi tambahan yang bagus untuk staf."

Sebelumnya Solskjaer sudah lebih dulu dibantu nama-nama seperi Mike Phelan di asisten manajer, lalu ada Michael Carrick, Kieran McKenna dan Martyn Pert di jajaran pelatih tim utama.

Dua nama lain untuk pelatih kiper adalah Richard Hartis dan asistennya Craig Mawson. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621051802316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?