Laga Internal Timnas U-19 di Spanyol: Para Striker Tampil Impresif


  •    Robert
  •    05/01/21 - 09:30
  •    6.226

Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 sudah hampir satu pekan berada di Spanyol guna melangsungkan pemusatan latihan.

Pelatih kepala Shin Tae Yong sendiri sudah memimpin langsung anak asuhnya setelah tiba di Spanyol pada Minggu (3/1/2021).

Sebelum melakoni laga uji coba dengan tim lokal di wilayah Catalunya, Shin Tae Yong menggelar laga uji coba internal dengan para pemainnya.

Baca Juga :


Timnas U-19 dibagi ke dalam dua tim dengan warna jersey biru dan ungu. Laga ini berlangsung selama 2x30 menit dengan penampilan apik para pemain depan.

Dua gol tim ungu dicetak oleh Irfan Jauhari, sementara gol tim biru tercipta lewat Rendy Juliansyah dan Titan Agung. Dua nama terakhir adalah wajah baru yang kembali terpanggil dalam TC Timnas U-19 kali ini.

Shin Tae Yong membeberkan alasannya menggelar laga uji coba internal ini.

"Setelah sepekan lebih mereka disini (Spanyol) kami memberikan materi internal game hari ini. Dengan internal game saya juga mengecek kondisi pemain apalagi kami akan menghadapi laga uji coba," kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI. halaman 2 dari 3
Bomber asal Bali United, Irfan Jauhari mengaku dirinya dan rekan setimnya yang lain sudah beradaptasi dengan baik di Spanyol.

"Kondisi kami semakin baik setelah sepekan lebih berada di Spanyol. Soal adaptasi cuaca disini kami sudah dapat beradaptasi. Kami tetap semangat dan kerja keras selama pemusatan latihan di Spanyol," kata Irfan Jauhari.

Baca Juga :


Pemusatan latihan ini dalam rangka persiapan Timnas U-19 tampil di Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Maret mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610679603535

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?