Senangnya Pemain Keturunan Jerman Bisa Kembali Dipercaya oleh Shin Tae Yong


  •    Robert
  •    05/01/21 - 11:00
  •    2.662

Kelana Mahessa - Timnas Indonesia U-19 (PSSI)
Kelana Mahessa - Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 tengah berada di Spanyol guna melangsungkan pemusatan latihan dalam persiapan mereka tampil di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan bulan Maret mendatang.

Dengan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Shin Tae Yong, Timnas U-19 membawa 27 pemain dari Jakarta.

Sementara tiga pemain yang bermain di luar negeri dilaporkan akan menyusul. Ketiga pemain tersebut adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC).

Baca Juga :


Sejak Senin (4/1) kemarin baru Kelana Mahessa yang sudah bergabung dengan para pemain Timnas U-19 lainnya di Spanyol.

Pemain keturunan Jerman itu mengaku senang bisa kembali dipercaya oleh Shin Tae Yong dalam TC kali ini.

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," kata Kelana. halaman 2 dari 2
Seperti saat TC di Kroasia, meski baru bergabung, Kelana juga tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya. Pada sesi internal game tadi ia tercatat beberapa kali melakukan aksi yang ciamik dan umpan-umpan yang manis.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di timnas Indonesia," tambah pemain asal klub Bonner SC tersebut.

Kelana adalah seorang gelandang bertahan ia tampil selama 64 menit saat melawan Hajduk Split yang dimenangi oleh Timnas U-19 dengan skor 4-0, 20 Oktober 2020.

Setelah melakoni TC di Kroasia, Kelana dan Jerman untuk membela klubnya, Bonner SC.

Baca Juga :


Kelana Mahesa yang lahir pada 30 Januari 2001 saat ini tercatat sebagai anggota tim utama Bonner SC. Sebelumnya, pemain berpostur 182 cm itu bermain untuk tim muda FC Koeln dan Viktoria Koeln. Pada Agustus 2019 lalu, bersama Luah, Kelana sempat mengikuti trial di Persela Lamongan.

Namun, mereka belum berjodoh dengan Persela lalu kembali ke Jerman. Pada 2020 ini, Kelana dipromosikan ke tim utama Bonner SC.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.






Video Trending



Berita Terkait


1610548801978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?