5 Pergantian Pemain Diperbolehkan di Semifinal Piala Carabao, Berikut Jadwalnya


  •    Robert
  •    05/01/21 - 16:30
  •    1.319

Carabao Cup (EFL)
Carabao Cup (EFL)

Tim akan diizinkan untuk membuat lima pergantian pemain dari sembilan pemain di bangku cadangan untuk babak semifinal dan final Piala EFL.

Perubahan aturan tersebut diberlakukan setelah berkonsultasi dengan Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Brentford, empat semifinalis pada kompetisi musim 2020-21.

VAR juga akan diperkenalkan, karena tidak pernah terlibat di babak sebelumnya.

Baca Juga :


EFL menambahkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin: "Setiap tim hanya diperbolehkan maksimal tiga kesempatan (tidak termasuk paruh waktu, waktu penuh dan waktu paruh waktu tambahan) untuk melakukan pergantian pemain selama waktu normal. Namun, jika laga imbang dan masuk ke perpanjangan waktu, kesempatan tambahan untuk menggunakan pemain pengganti juga akan diizinkan, tetapi hanya dari lima pengganti yang diizinkan."

Semua laga ini akan disiarkan secara langsung hanya di MOLA TV.

View this post on Instagram

A post shared by Mola TV (@molatv.sport)

halaman 2 dari 3
Keputusan itu diambil meskipun klub Liga Premier tidak memilih opsi untuk menggunakan lima pemain pengganti dalam satu pertandingan di kompetisi papan atas Inggris, aturan yang telah diadopsi di kompetisi besar lainnya di seluruh Eropa musim ini.

City menghadapi United di Old Trafford pada hari Rabu, dengan Spurs menjamu Brentford 24 jam sebelumnya.

Baca Juga :


Semifinal musim ini akan berlangsung dengan satu leg saja dan akan ada perpanjangan waktu dan penalti jika diperlukan, daripada pertandingan dua leg tradisional, karena jadwal pertandingan yang padat yang disebabkan oleh gangguan pada kalender sepak bola.

Duel Final dipindahkan dari Februari ke April, ketika diharapkan beberapa penggemar diizinkan untuk hadir. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627961402884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?