Mantan Bek Persiraja Banda Aceh Resmi Gabung Klub Thailand


  •    Robert
  •    05/01/21 - 18:00
  •    3.930

Mantan bek Persiraja, Adam Mitter (Goal)
Mantan bek Persiraja, Adam Mitter (Goal)

Rayong FC telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Inggris Adam Mitter, usai sang pemain dilepas klub Liga 1 Indonesia Persiraja Banda Aceh.

Mitter akan mengisi kuota pemain Asing Rayong FC untuk paruh kedua Liga Thailand atau Thai League 1.Sebelumnya Rayong baru saja melepas Park But Yang, bek asal Korea Selatan yang sudah habis kontraknya dengan tim.

Bek berusia 27 tahun itu diharapkan bisa membantu Rayong FC untuk keluar dari zona degradasi. Rayong berada di dasar klasemen dengan raihan 10 poin, mereka hanya bisa memetik tiga kemenangan dalam 16 pertandingan.

Baca Juga :


Adam Mitter memulai karir di Southport sebelum pindah ke Blackpool FC, kemudian melakukan debut liga profesional penuhnya dengan Kettering Town.

Setelah itu dirinya melanjutkan karir di benua Asia dengan tampil di Filipina bersama dengan Loyola Meralco, Global Cebu, Ilocos United hingga di Singapura bersama Hougang United.

Ia baru tiga kali tampil dengan Persiraja di Liga 1, usai musim mengalami penundaan pada bulan Maret lalu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614151801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?