Mimpi Besar Kiper Timnas U-19 untuk Main di Eropa Seperti Bagus Kahfi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/01/21 - 16:10
  •    2.256

Erlangga Setyo
Erlangga Setyo (instagram/@Erlangga94514)

Dari tahun ke tahun, ada saja pemain muda Indonesia yang mencoba peruntungannya untuk berkiprah di luar Indonesia. Sebut saja Egy Maulana Vikri yang berkarier di Polandia bersama Lechia Gdansk dan yang terbaru ada nama Amiruddin Bagus Kahfi yang direkrut klub Belanda, Jong FC Utrecht. 

Kiprah dua pemain tersebut ternyata ingin diikuti salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo. Kiper muda milik Persib Bandung tersebut menyatakan bila melanjutkan karier di Eropa merupakan mimpinya. 

"Mimpi saya bergabung ke klub Eropa. Saya siap kerja keras mengikuti arahan tim pelatih," ujar Erlangga seperti dikutip dalam laman resmi PSSI.

Baca Juga :


Erlangga sendiri kini tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Spanyol sebagai persiapan menghadapi gelaran Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Maret mendatang.

Erlangga pun sadar bila kesempatan mengikuti TC Timnas U-19 di Eropa akan memperbesar kesempatan untuk mewujudkan mimpinya tersebut, lantaran akan dipantau pemandu bakat dari klub-klub Eropa. 

Penjaga gawang yang memiliki postur tubuh tinggi 192 cm ini pun siap bekerja keras agar bisa tetap konsisten mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia. 

"Harapan saya di tahun 2021 bisa lebih baik lagi dan ingin terus mendapatkan panggilan Timnas Indonesia, serta diberikan menit bermain," katanya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612605601789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?