Saka Futsal League U-20 Siap Bergulir, Jadi Ajang Pencarian Bakat Talenta Muda


  •    Rissalah Maulana
  •    05/01/21 - 14:50
  •    414

foto: bolalob
Saka Futsal League U-20 Siap Bergulir, Jadi Ajang Pencarian Bakat Talenta Muda

Kompetisi futsal level usia yaitu Saka Futsal League U-20 siap bergulir pada awal 2021 ini. Kompetisi ini sendiri diinisiasi oleh asisten pelatih timnas futsal Indonesia, Sayan Karmadi.

Berdirinya kompetisi ini dilatarbelakangi oleh regenerasi yang harus terus berjalan di tengah pandemi Covid-19 yang melumpuhkan agenda futsal nasional. Selain itu timnas futsal U-20 juga butuh pemain baru yang nantinya bisa dipantau di kejuaraan ini.

Saka Futsal League digelar dari 9 Januari hingga 21 Maret 2021 di Saka Futsal Camp, Kranji, kota Bekasi di mana ukuran lapangan berstandar Internasional.

Baca Juga :


Terdapat 18 tim peserta yang mengikuti liga yang berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek dan Jawa Barat. Nantinya setiap tim dibagi ke dalam dua grup yang akan bermain dengan sistem setengah kompetisi setiap dua minggu sekali.

Dua tim terbaik masing-masing grup yang jadi pemuncak klasemen lolos ke final four yang digelar pada 20-21 Maret mendatang.

Pertandingan juga rencananya akan direkam dan diunggah ke youtube. Penyelenggara juga masih menggodok untuk rencana menyiarkan secara live streaming ajang ini. Selain itu pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, juga ikut memantau liga ini.

Berikut jadwal pertandingan Saka Futsal League U-20:

halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1594824525418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?