Dua Pemain Asing Resmi Bertahan, Bali United Tinggal Umumkan Pengganti Paulo Sergio


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/01/21 - 20:00
  •    957

Paulo Sergio bersama Stefano Lilipaly
Paulo Sergio bersama Stefano Lilipaly (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United belum lama ini baru saja resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing mereka yaitu Brwa Nouri dan Melvin Platje. Kedua pemain tersebut memang merupakan sosok penting yang membawa tim Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019.

Dengan resmi bertahannya dua pemain asing tersebut, kini Bali United telah resmi memiliki tiga pemain asing. Satu pemain lagi adalah bek jangkung asal Brazil, Willian Pacheco.

Baca Juga :


Pacheco lebih dulu memperpanjang kontrak pada akhir tahun 2019 lalu. Eks Persija dan Selangor pun kabarnya masih akan bermain untuk Bali United hingga tahun 2022 mendatang.

Apabila regulasi tiga pemain non Asia ditambah satu pemain Asia untuk klub Liga 1 tidak berubah saat kompetisi dilanjutkan, maka Bali United kini tinggal mencari satu pemain lagi untuk mengisi posisi yang sebelumnya diisi Paulo Sergio
halaman 2 dari 3
Seperti yang diketahui sebelumnya, Paulo Sergio resmi mengundurkan diri dari skuad Serdadu Tridatu dan memutuskan kembali ke negaranya, Portugal.

Hanya saja sampai saat ini manajemen Bali United masih belum mengumumkan secara resmi siapa sosok pengganti Paulo Sergio, kendati beberapa waktu lalu pelatih kepala mereka, Stefano "Teco" Cugurra mengaku sudah mengantongi nama pemain tersebut.

"Pastinya kami sudah punya pemain untuk menggantikan posisi Paulo Sergio. Tunggu saja siapa pemain yang akan diumumkan manajemen untuk kasi tahu ke suporter," kata Teco pada akhir bulan Desember 2020 lalu. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614074402809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?