Soal Merek Dagang Inter Milan, Klub Milik Beckham Harus Ganti Nama Baru


  •    Robert
  •    05/01/21 - 20:30
  •    5.976

David Beckham - Inter Miami (MLS)
David Beckham - Inter Miami (MLS)

Inter Miami CF memiliki debut yang sukses di Major League Soccer setelah lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Sayangnya mereka kalah di babak pertama playoff Piala MLS dalam adu penalti melawan tim debutan lainnya, Nashville SC.

Sekarang salah satu pemilik David Beckham akan mengambil peran lebih aktif di musim kedua, karena dia ingin Inter Miami memenangkan Piala MLS secepat mungkin. Juga mereka mencoba untuk pindah permanen ke Melreese Golf Course di sebelah Bandara Internasional Miami, tetapi mereka mendapat pertentangan dari komunitas.

Baca Juga :


Masalah besar lainnya untuk franchise MLS David Beckham adalah pertarungan merek dagang yang sedang berlangsung antara Inter Miami dan Inter Milan. Senin ini, tim Serie A memenangkan putaran pertama di pengadilan dan ini menghadirkan masalah lain bagi tim MLS tersebut.

Ini adalah pertarungan hukum yang dimulai pada 2019 karena pada 2014 Inter Milan telah mengajukan permohonan merek dagang ke Kantor Merek Dagang Paten Amerika Serikat (USPTO) untuk istilah “Inter” yang berkaitan dengan tim asal Italia itu. halaman 2 dari 3
Pada 9 Desember 2020, USPTO sekali lagi memutuskan bahwa nama Inter Miami harus dibuang karena klub itu gagal menyediakan hubungan yang memadai antara MLS itu sendiri dan penggunaan kata "Inter" yang akan menimbulkan kebingungan konsumen.

Baca Juga :


Tidak diketahui apakah Inter Miami akan dipaksa untuk mengubah nama dan merek ulang seluruh klub, yang akan menelan biaya jutaan dolar. Kasus-kasus profil tinggi ini biasanya diselesaikan di ruang rapat, bukan di ruang sidang, namun kini Inter Miami sangat terancam dipaksa untuk mengganti namanya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618182601859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?