Sempat Hanya Punya Rp. 83 Ribu di Kantong, Kini Ronaldinho Kembali Tajir


  •    Rissalah Maulana
  •    06/01/21 - 08:00
  •    76.985

ronaldinho
ronaldinho (foto: istimewa)

Ronaldinho di tahun 2020 menjalani lika-lika hidup yang berwarna dan cenderung kelam. Dia sempat dipenjara karena ketahuan memakai paspor palsu di Paraguay.

Setelah bebas, pada Oktober lalu bahkan dia positif Covid-19. Media-media Brazil sempat memberitakan selain terjerat kasus hukum, Ronaldinho juga sedang dilanda kebangkrutan.

Saat keluar dari penjara, bahkan dia hanya mempunyai duit enam US Dollar atau sekitar 83 ribu rupiah. Dia juga bebas setelah membayar denda sebesar 150 ribu US Dollar atau setara 2 Miliar rupiah yang dipinjamkan oleh rekan setimnya sewaktu di Barcelona, Samuel Eto'o.

Baca Juga :


Keluar dari Penjara, pemain terbaik dunia tahun 2005 tersebut perlahan mulai bangkit. Dia bahkan dikabarkan sukses mendulang meraup keuntungan 14 Miliar rupiah dari berbagai bisnis yang mulai digelutinya.

Daya tariknya masih ada sampai saat ini. R9 meraup untung dari hasil sebagai duta dari beberapa merek terkenal. Dia juga meluncurkan gin yang diberi nama R-ONE. Beberapa merk asal Brazil yang memakai jasanya untuk promosi seperti Buser dan Betcris.

Dia juga masih menjadi duta dari gim Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1612092601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?