Anggap Serius Piala Liga Inggris, Mourinho Sebut Tottenham Layak ke Final


  •    Robert
  •    06/01/21 - 08:30
  •    1.346

Spurs lolos ke final Carabao Cup (Spurs Twitter)
Spurs lolos ke final Carabao Cup (Spurs Twitter)

Jose Mourinho mengatakan Tottenham Hotspur mendapat penghargaan karena menganggap serius ajang Piala Carabao saat mereka hanya berjarak satu pertandingan dari trofi pertama dalam 13 tahun, setelah meraih kemenangan 2-0 di babak semifinal atas Brentford.

Spurs belum meraih trofi sejak mereka mengalahkan Chelsea di final Piala Liga 2008 dan mereka harus bekerja keras sebelum mengalahkan tim Championship tersebut di semifinal satu leg di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga :


Mourinho telah memenangkan piala pada empat kesempatan dan gol dari Moussa Sissoko dan Son Heung-min memastikan dia sekarang memiliki kesempatan untuk membuat lima trofi itu, setelah menjadi manajer ketiga yang mencapai final dengan tiga tim berbeda.

"Saya datang ke Inggris pada 2004 dan saya ingat bahwa pada periode itu saya harus mempelajari arti piala di sini dan saya selalu menganggapnya serius," katanya.

"Jika ada rahasia, itu harus ditanggapi dengan serius. Untuk menghormati apa itu sepak bola Inggris, apa klub Inggris itu, apa divisi bawah Inggris.

"Itulah yang saya harapkan untuk dilakukan pada hari Minggu di Crosby melawan Marine di Piala FA." halaman 2 dari 3
Pasukan Mourinho sekarang akan bertemu Manchester United atau Manchester City di final di Wembley pada final bulan April mendatang.

"Jika Anda melihat pemenang, Anda menyadari klub-klub besar ingin memenanginya," kata Mourinho.

Baca Juga :


"Siapa pemenang terakhir selain enam besar normal? Swansea? Saya ingat Manchester City menang berkali-kali, Chelsea menang berkali-kali, saya ingat United menang beberapa kali.

"Saya ingat Liverpool di final, Arsenal. Klub-klub besar peduli tentang itu." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624338602268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?