Kelanjutan Liga 1 Belum Jelas, Bali United Akan Mulai Latihan Lagi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/01/21 - 16:30
  •    385

Para pemain Bali United saat latihan terakhir tahun 2020
Para pemain Bali United saat latihan terakhir tahun 2020 (Baliutd.com)

Belum jelasnya kapan lanjutan kompetisi Liga 1 membuat klub-klub di Indonesia masih membubarkan pemainnya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk juara bertahan Liga 1, Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dikabarkan akan segera mengumpulkan pemain-pemain mereka dan memulai latihan pada pekan pertama bulan Januari 2021 ini.

Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Ia mengatakan bila pada hari Kamis (6/1) besok, para pemainnya akan berkumpul lagi di Pulau Dewata dan lebih dulu akan menjalani swab test. 

Baca Juga :


"Ya, tanggal 6 Januari semua pemain dan official sudah kembali ke Bali. Tanggal 7 Januari semua akan swab test dan setelah hasilnya keluar, baru kami akan mulai latihan," kata Teco. 

"Untuk latihannya, kami akan fokus dulu pada fisik dan juga taktik," sambung pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini. 

Bali United sendiri dijadwalkan akan melakoni dua kompetisi pada tahun 2021 ini yaitu Liga 1 dan Piala AFC. Bali United akan menjadi wakil Indonesia di Asia bersama Persipura Jayapura. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623222003027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?