Sosok-Sosok Calon Pengganti Lampard Mulai Beredar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/01/21 - 18:30
  •    1.537

Frank Lampard, Manajer Chelsea.
Frank Lampard, Manajer Chelsea. (Chelseafc.com)

Di awal-awal musim Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang bakal melaju konsisten di jalur perburuan juara Liga Inggris musim ini. Tapi kini, situasinya berubah.

Performa Chelsea terus menurun. Dari sempat menghuni puncak klasemen kini hanya bercokol di peringkat kesembilan dengan 26 poin.

Alhasil, wacana pelatih Chelsea, Frank Lampard, bakal dipecat mulai muncul ke permukaan. Bahkan, The Independent melaporkan bahwa sudah ada empat nama calon pengganti Lampard. Mereka adalah Brendan Rodgers, Ralph Hasenhuttl, Thomas Tuchel, dan Massimiliano Allergi.

Baca Juga :


Lampard pun merespon kabar tersebut. "Saya tidak akan bicara mewakili orang-orang di atas saya atau para dewan pengurus," tutur Lampard di laman resmi Chelsea.

"Saya pun tidak bisa menjawab persoalan kontrak saya, laju buruk kami, dan hasil-hasil yang sulit diterima ini. Saya hanya bicara sebagai manajer klub."

"Saya tidak khawatir soal itu (isu pemecatan). Saya hanya bicara pada tim setelah pertandingan bahwa saya sudah menduga bakal ada periode sulit, saya tahu tidak akan mudah," kata Lampard lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611101416723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?