Liga Italia: Meski Jagokan Inter, Legenda Bayern Tetap Waspadai Juventus


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/01/21 - 06:00
  •    1.414

Karl-Heinz Rummenigge
Karl-Heinz Rummenigge ketika membela Inter Milan

Legenda Bayern Munchen yang kini menjabat CEO, Karl-Heinz Rummenigge berharap Inter Milan bisa meraih gelar Serie A musim ini. Meski begitu ia merasa Juventus tetap tidak bisa dianggap remeh.

Meski sempat menjalani sebagian besar karir bersama Bayern Munchen, Rummenigge sempat membela Inter selama tiga musim. Tak heran, pria berusia 65 tahun itu berharap tim yang pernah dibelanya bisa keluar sebagai juara.

Apalagi Inter sudah merasakan paceklik gelar selama hampir 10 tahun lamanya. Terakhir kali Inter mengangkat trofi terjadi ketika mereka memenangkan gelar Coppa Italia tahun 2011.

Sedangkan gelar juara Serie A terakhir kali diraih Inter pada musim 2009/10. Saat itu Inter yang dilatih Jose Mourinho berhasil meraih treble winners.

Baca Juga :


“Jelas saya berharap Inter menang karena mereka belum memenangkan trofi penting dalam beberapa waktu," kata Rummenigge.

Akan tetapi, Rummenigge menilai Juventus tetap muncul sebagai ancaman musim ini. Meski masih berada di posisi lima, tapi pengalaman Juventus meraih gelar dalam beberapa musim terakhir tetap harus diwaspadai.

“Juve selalu menjadi lawan yang disegani di Eropa. Tahun ini performa mereka di Serie A memang kurang bagus, tapi masih banyak pertandingan yang terlewat dan saya rasa mereka tidak akan terputus dari perburuan kejuaraan.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614658202382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?