Semua Rombongan Pelatnas Bebas Covid-19, Latihan Langsung Digelar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/01/21 - 19:30
  •    348

Pemain-pemain PBSI sudah mulai berlatih.
Pemain-pemain PBSI sudah mulai berlatih. (PBSI)

Setelah menjalani karantina setibanya di Bangkok, Thailand (4/1/2021) dan kemudian melakukan tes swab, para pemain pelatnas sudah mulai berlatih di lapangan pada Rabu (6/1/2021).

Pasalnya, seluruh pemain Indonesia dinyatakan negatif Covid-19. Alhasil, pihak penyelenggaran mempersialakan Indonesia untuk berlatih.
Hal itu dipastikan dari pernyataan resmi PBSI lewat akun resmi instagramnya, @badminton.ina.

"Usai hasil swab test PCR keluar dan hasilnya negatif. Hari ini tim Indonesia langsung menggelar latihan gabungan perdana. Semangat!," tulis PBSI.

Selain rombongan Indonesia, BWF pun mengumumkan bawa seluruh calon peserta Asia Leg (dua Thailand Open dan BWF World Tour Final) negatif.

Baca Juga :


Sementara itu, ajang terdekat yang bakal Anthony Ginting dkk. ikuti adalah YONEX Thailand Open pada 12-17 Januari 2021 yang banal berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

Bagi tim pelatih dan manajer tim, Thailand Open yang bakal diikuti pemain sebagai wadah pemanasan untuk mengikuti ajang-ajang lainnya di tahun ini.

"Ini sekaligus pemanasan bagi pemain untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya. Semoga saja hasilnya juga maksimal dan ada gelar juara yang bisa diraih," ujar Aryono, yang asisten pelatih ganda putra sekaligus Manajer tim. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613991001408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?