Abramovich Pertimbangkan Panggil Shevchenko untuk Gantikan Lampard


  •    Robert
  •    06/01/21 - 21:00
  •    1.275

Andriy Shevchenko - Ukraina (Foto: 112.international)
Andriy Shevchenko - Ukraina (Foto: 112.international)

Masa depan manajer Chelsea, Frank Lampard terus berada dalam tekanan, setelah The Blues hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling di bursa transfer untuk membantu memperkuat skuat Lampard.

The Athletic melaporkan setelah kekalahan baru-baru ini di tangan Manchester City, manajemen klub akan membahas masa depan Lampard di Chelsea dalam waktu dekat. Ada 3 pertimbangan utama yang mengarah pada diskusi.

Pertama, petinggi klub ingin mencantumkan beberapa nama yang berpotensi menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge sebagai manajer Chelsea.

Baca Juga :


Kedua, soal performa Kai Havertz dan Timo Werner, dua rekrutan besar Chelsea yang masih berkutat dengan performa di bawah asuhan Frank Lampard.

Havertz dan Werner telah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa pada musim-musim sebelumnya saat berada di klub lama mereka.

Havertz merupakan rekor pembelian termahal dalam sejarah Chelsea dengan rekor 71 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen. Timo Werner dibeli dengan harga sekitar 41 juta pounds dari RB Leipzig.

Namun Lampard tidak mengkhawatirkan masa depannya dan hanya fokus pada pekerjaannya. halaman 2 dari 3
Laporan di Inggris juga mengonfirmasi bahwa posisi Lampard masih aman saat ini, tetapi Chelsea masih mencantumkan beberapa nama untuk berjaga-jaga.

Ada beberapa nama yang terdaftar. Thomas Tuchel dilaporkan termasuk di antara pilihan teratas. Direktur klub Marina Granovskaia sebenarnya sangat menyukai sosok Mauricio Pochettino. Tapi manajer itu sudah menjadi milik PSG.

Tuchel dinilai memenuhi banyak kriteria. Termasuk latar belakangnya dari Jerman yang bisa membantu menghidupkan kembali Havertz dan Werner yang merupakan rencana jangka panjang Chelsea.

Baca Juga :


Nama Andriy Shevchenko juga disebut-sebut dalam daftar menggantikan Lampard.

Penampilan Shevchenko saat ini bersama timnas Ukraina yang lolos ke Euro 2020 menjadikan Sheva salah satu kandidat favorit Roman Abaramovic. Selain itu, pemilik Chelsea sudah lama dekat dengan mantan pemain timnas Ukraina itu.

Abramovich sendiri mengundang Shevchenko ke Milan saat ia membeli pemain pilihannya. Hubungan Sheva dengan Chelsea masih sangat bagus. Putranya yang berusia 14 tahun, Kristian, saat ini bermain di akademi Chelsea. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610865002108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?