Di Tengah Ketidakpastian Liga 1, Persiraja Terancam Jadi Tim Musafir


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/01/21 - 21:30
  •    1.269

Stadion Harapan Bangsa segera direnovasi.
Stadion Harapan Bangsa segera direnovasi. (Persiraja)

Di tengah situasi sulit lantaran nasib Liga 1 masih menggantung, manajemen Persiraja juga terpaksa putar otak untuk mempersiapkan markas pengganti mereka.

Pasalnya, Stadion Harapan Bangsa yang digunakan Persiraja sebagai markas mereka di Liga 1 2020 bakal direnovasi untuk menyambut PON 2024 di Aceh. Namun, manajemen bertekad tak akan menjadikan Persiraja sebagai tim musafir.

Rahmat Djailani, Sekum Persiraja, mengatakan bakal mengajukan Stadion H. Dimurthala sebagai markas pengganti. Stadion tersebut pun masih berada di Aceh.

Baca Juga :


"Terkait verifikasi Stadion H. Dimurthala oleh PT LIB (Liga Indonesia Baru) ini memang Permintan Presiden Persiraja. Jadi dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2022, karenakan SHB nanti akan jadi Venue PON, dan pasti akan direhab," kata Rahmat Djailani dalam rilis klub.

"Jangan sampai begitu SHB direhab, kami tidak ada homebase dan harus main di luar Aceh. Jadi kami Siapkan H. Dimurthala untuk Homebase Persiraja di Liga 1," tuturnya lagi.

Persiraja butuh secepatnya mendapatkan hasil verifikasi Stadion H. Dimurtahala agar memiliki banyak waktu untuk merenovasi stadion andaikan ada kekurangan. Selama ini, stadion tersebut hanya digunakan Persiraja sebagai tempat latihan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614051001891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?