Inggris Lockdown, Elkan Baggott Kesulitan Gabung TC Timnas U-19 di Spanyol


  •    Robert
  •    06/01/21 - 16:10
  •    624

Elkan Baggott saat membela Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)
Elkan Baggott saat membela Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)

Bek keturunan Inggris, Elkan Baggott kesulitan untuk bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Baggott merupakan salah satu dari tiga nama pemain asal luar negeri yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong. Dua nama lain adalah Kelana Mahessa yang sudah bergbaung dari Jerman, sementara Witan Sulaeman dikabarkan tidak bergbaung karena sedang sakit.

Baca Juga :


Seperti diketahui kasus virus corona di Inggris kembali menunjukan grafik tinggi. Negara Ratu Elizabeth itu kembali memberlakukan lockdwon dan para penggemar dilarang kembali ke stadion.

Hanya olahraga profesional seperti Liga Premier dan Championship yang boleh digelar. Beberapa kompetisi junior harus kembali ditunda. Penerbangan dari dan keluar Inggris pun diperketat membuat Baggott kesulitan untuk menyusul rekan-rekannya di Spanyol. halaman 2 dari 3
Baggott sendiri tampil konsisten musim ini bersama dengan Ipswich Town U-23. Ia sesekali juga tampil untuk tim U-19 di ajang Piala FA Junior dan melakoni debutnya di tim utama.

Kontrak Baggott bersama dengan Ipswich akan habis akhir musim ini. Ia dikabarkan dibidik oleh beberapa klub Liga Premier seperti West Ham United, Everton dan juga Manchester United.

Baca Juga :


Pelatih kepala Shin Tae Yong sendiri sudah memimpin langsung anak asuhnya setelah tiba di Spanyol pada Minggu (3/1/2021).

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611184801362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?