Kalahkan MU 2-0, Manchester City ke Final Piala Carabao


  •    Robert
  •    07/01/21 - 07:08
  •    636

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Manchester United di semifinal Piala Carabao (Twitter/Sergio Aguero)
Para pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Manchester United di semifinal Piala Carabao (Twitter/Sergio Aguero)

Manchester City sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam babak semifinal Piala Carabao di Old Traffrod, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Citu mencapai final dan akan menghadapi Tottenham di Wembley untuk memenangkan kompetisi tersebut secara keempat berturut-turut.

Gol-gol di babak kedua dari John Stones dan Fernandinho memastikan City unggul, setelah periode pertama di mana kedua belah pihak memiliki gol yang dianulir.

Baca Juga :


Stones mengekspos pertahanan bola mati United yang buruk ketika ia memanfaatkan tendangan bebas Phil Foden dari jarak dekat lima menit setelah restart.

Pasukan Pep Guardiola terlihat lebih mungkin menjadi pencetak gol setelahnya, meskipun United semakin putus asa, dan ketika Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka hanya bisa bergabung untuk membersihkan sudut ke tepi kotak mereka sendiri, Fernandinho melakukan tendangan voli untuk pertama kalinya ke sudut bawah. halaman 2 dari 3
City akan menyamai rekor Liverpool memenangkan Piala Liga empat kali berturut-turut jika mereka bisa mengalahkan Spurs pada Minggu, 25 April.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Guardiola dan Mourinho sejak 2011, ketika Real Madrid menyangkal Barcelona meraih treble dengan memenangkan Copa del Rey.

Baca Juga :


Sementara itu kekalahan ini menjadi malam yang mengecewakan bagi bos United Ole Gunnar Solskjaer, yang timnya sekarang telah kehilangan empat semifinal piala dalam 12 bulan terakhir dan gagal memenangkan beberapa trofi sebagai bukti nyata dari peningkatan permainan mereka.

Bagi United, ini adalah kekalahan semifinal yang mengecewakan - yang keempat dalam setahun terakhir untuk Solskjaer setelah juga kalah dalam pertandingan dua leg melawan City di Piala EFL musim lalu, kalah dari Chelsea di Piala FA 2019-20 dan juga menjadi dikalahkan oleh Sevilla di empat besar Liga Europa. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620195002278

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?