Bali United Resmi Tunda Latihan Karena Alasan Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/01/21 - 15:30
  •    393

Bali United
Bali United (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United resmi menunda rencana latihan perdana di tahun 2021 ini. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memang rencananya akan mengumpulkan para pemainnya pada tanggal 6 Januari dan menjalani swab test sehari setelahnya. 

Hanya saja rencana tersebut dipastikan batal dilakukan. Pemain-pemain yang berasal dari luar Bali pun batal datang ke Pulau Dewata. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra. 

Menurut Teco, batalnya sesi latihan timnya juga ada kaitannya dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bali yang rencananya akan mulai diterapkan pada tanggal 11 Januari 2021. 

Baca Juga :


"Ya, belum ada pemain yang datang (ke Bali). Kami baru dengan kemungkinan ada lockdown (PSBB) di Bali. Sekarang kami tunggu info ini apakah benar atau tidak untuk melihat kemungkinan kami bisa mulai latihan lagi," kata Teco. 

Teco juga tidak membantah bila pembatalan sesi latihan ini juga ada kaitannya dengan belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

"Ketika kami sudah tahu kapan Liga 1 mulai lagi, pastinya akan lebih mudah untuk kami membuat program latihan," ujar mantan pelatih Persija ini. 

"Kami harus tunggu kapan bisa kerja lagi. Pertandingan terakhir di Liga 1 ada di bulan Maret 2020 dan artinya sudah hampir satu tahun tidak ada pertandingan," tutup Teco. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614074402809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?