Guardiola Dedikasikan Kemenangan Manchester City di Piala Liga untuk Legenda Klub Colin Bell


  •    Robert
  •    07/01/21 - 09:40
  •    2.300

Manchester City Twitter
Manchester City Twitter

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya terinspirasi untuk membangun warisan Colin Bell setelah mencapai final Piala Carabao keempat berturut-turut.

City yang memenangkan kompetisi ini selama tiga musim terakhir sukses mengalahkan Manchester United 2-0 di semifinal dan akan menghadapi Tottenham di Wembley pada 25 April.

Kedua tim mengheningkan cipta selama satu menit di Old Trafford dan mengenakan ban lengan hitam untuk legenda klub Bell, yang meninggal pada hari Selasa.

"Kami mempersembahkan kemenangan untuk Colin Bell dan keluarganya," kata Guardiola.

Baca Juga :


Bell membuat 501 penampilan untuk City antara tahun 1966 dan 1979, mencetak 153 gol.

Dia membantu City memenangkan promosi ke divisi teratas dan gelar Divisi Pertama, serta Piala FA, Piala Liga, dan Piala Winners. Pada tahun 2004, fans memilih untuk mengabadikan namanya di salah satu tribun di Stadion Etihad.

"Itu adalah hari yang menyedihkan bagi seluruh keluarga Manchester City," kata Guardiola setelah pertandingan Rabu.

"Kami sekarang di masa sekarang, tetapi sebelumnya itu adalah masa lalu dan itu diciptakan oleh para pemain luar biasa.

"Ketika Colin Bell memiliki pendirian di Etihad, ketika namanya adalah Raja [dari Kippax], itu karena dia adalah sesuatu yang istimewa.

"Kami harus memainkan dan mempertahankan warisan seperti Colin Bell dan Mike Summerbee membantu kami menciptakan di klub yang luar biasa ini. Merupakan suatu kehormatan untuk melihat [Summerbee] setelah pertandingan.

"Colin mengalami kerugian besar. Ini adalah berita yang menyedihkan tapi kami bisa melanjutkan dan sangat bangga dengan apa yang diciptakan orang-orang ini bertahun-tahun lalu." halaman 2 dari 3
Sementara itu Guardiola juga memuji bek John Stones, yang mencetak gol pembuka pada Rabu, yang pertama untuk klub sejak 2017. Sebelum Fernandinho melakukan tendangan voli di detik-detik akhir.

Bek tengah Inggris berusia 26 tahun itu memulai musim di luar tim City, dengan cedera dan kehilangan performa membuat karirnya di klub diragukan.

Baca Juga :


"Semua pujian untuknya," kata Guardiola. "Dalam karir yang panjang, Anda selalu mengalami pasang surut. Sayangnya, dia berjuang lebih lama dari yang kami harapkan dan dia harapkan - tetapi comeback-nya benar-benar tergantung padanya.

"Dia membuat penampilan luar biasa lainnya. Tapi hal terpenting yang mampu dia lakukan - sesuatu yang dia perjuangkan dalam tiga atau empat tahun terakhir - adalah bermain empat, lima, enam pertandingan berturut-turut. Ini sangat penting - baginya terutama, dan untuk kami. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620195002278

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?