David Beckham Ajak Eks Rekan Satu Tim di Manchester United Latih Inter Miami


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/01/21 - 15:00
  •    2.502

David Beckham dan Phil Neville (Michael Steele/Allsport- Getty)
David Beckham dan Phil Neville (Michael Steele/Allsport- Getty)

David Beckham kabarnya tengah mendekati mantan rekan satu timnya di Manchester United Phil Neville. Seperti dilaporkan ESPN, Beckham meminta Neville untuk menangani klub MLS yang dimilikinya, Inter Miami.

Neville saat ini berstatus sebagai pelatih tim nasional wanita Inggris. Meski memutuskan mundur pada bulan April lalu, tapi FA meminta Neville untuk tetap menangani timnas wanita Inggris sampai Olimpiade Tokyo berakhir musim panas tahun ini.

Alasannya, pengganti Neville yaitu Sarina Wiegman masih akan melatih timnas wanita Belanda hingga bulan September mendatang.

Akan tetapi, dengan adanya tawaran dari Beckham itu, Neville kemungkinan bakal benar-benar meninggalkan timnas wanita Inggris lebih cepat. Apalagi, Inter Miami akan kembali menjalani kompetisi MLS Amerika Serikat mulai bulan Maret.

Baca Juga :


Meski tertarik mendatangkan Neville, manajemen Inter Miami saat ini masih belum memecat pelatih kepala Diego Alonso. Namun, kemungkinan besar Diego Alonso akan dipecat karena hanya mampu mengantarkan Inter Miami finis di posisi 10 musim lalu,

Sementara itu Neville sebenarnya belum punya banyak pengalaman menjadi pelatih kepala tim sepak bola pria. Sebelum menangani timnas Inggris, Neville sempat menjadi asisten pelatih di Timnas Inggris U21, Manchester United dan Valencia.

Namun, sumber dari ESPN menyebut bahwa Neville dalam kondisi siap untuk mengambil tantangan baru dan terbuka dengan penawaran dari Inter Miami.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615026602199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?