Kunci John Stones Kembali Bangkit dan Tampil Solid di Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    07/01/21 - 19:30
  •    924

john stones
john stones (foto: mancity)

John Stones menjadi pilihan utama di lini pertahanan Manchester City. Absennya beberapa bek tengah seperti Eric Garcia dan Aymeric Laporte membuat Stones masuk dan berpasangan dengan Ruben Dias.

Berpasangan dengan bek baru City asal Portugal tersebut, Stones rupanya cocok. Bahkan mereka sukses membukukan tujuh clean sheet alias tanpa kebobolan. Stones bahkan empat bulan lalu sempat akan dibuang Manchester City setelah cedera dan inkonsistensi yang membayanginya beberapa musim belakangan.

Yang terbaru dia mencetak gol dalam derby Manchester di semifinal Carabao Cup yang membawa the Cityzens lolos ke final.

Stones membeberkan kunci kebangkitannya hingga kembali masuk ke dalam skuat utama Manchester City.

Baca Juga :


"Saya hanya bekerja keras mencoba untuk memainkan sebanyak mungkin pertandingan dan bermain sebaik yang saya bisa ketika saya di lapangan, memberikan segalanya untuk tim dan segalanya untuk diri saya sendiri," katanya kepada Sky Sports.

Stones merendah dan menyebut dia hanya mencoba berdamai dengan diri sendiri serta berkembang seiring performa tim. Hingga saat ini dia telah mencatatkan 10 clean sheets musim ini bersama City.

"Tetap jujur pada diri sendiri dan tetap setia pada apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya tingkatkan dan coba bantu. Bermain di pertandingan besar ini adalah sesuatu yang saya kembangkan dan tim berkembang darinya. Saya hanya mencoba untuk meningkatkan sebanyak Saya bisa dan bermain bagus," ungkapnya.

Pep Guardiola juga senang dengan pemain berusia 26 tahun tersebut yang kembali bangkit dan menemukan performa terbaiknya.

“Dia membuat penampilan luar biasa lainnya. Tapi hal terpenting yang bisa dia lakukan - sesuatu yang dia perjuangkan dalam tiga atau empat tahun terakhir - adalah bermain empat, lima, enam pertandingan berturut-turut. Ini sangat penting. ” halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620174602653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?