Leeds United Juga Ingin Boyong Elkan Baggott Secara Gratis


  •    Robert
  •    07/01/21 - 15:10
  •    3.040

Elkan Baggott - Ipswich Town (Macthdayimages/Richard Calver)
Elkan Baggott - Ipswich Town (Macthdayimages/Richard Calver)

Kontrak pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott bersama dengan Ipswich Town akan habis pada akhir musim ini.

Laporan dari media Inggris mengatakan bahwa Elkan menolak tawaran kontrak profesional yang diajukan oleh Ipswich dan akan mencari klub baru di musim panas mendatang.

Beberapa klub Liga Premier dikabarkan tertarik dengan jasa pemain Timnas Indonesia U-19 itu. Mulai dari West Ham United, Everton, Manchester United hingga yang terbaru Leeds United.

Baca Juga :


Media Inggris, Football Insider, semakin menguatkan isu kepergian Elkan dengan menyebut sang pemain sudah menolak kontrak profesional dari Ipswich Town.

"Pemain berusia 18 tahun itu telah menolak tawaran kontrak profesional dari klub League One itu," tulis Football Insider (6/1/2021).

"Sumber (di bagian perekrutan) mengungkap pada Football Insider bahwa Leeds dan West Ham sedang mengejar Baggott bulan ini setelah penolakan (kontrak) Ipswich." halaman 2 dari 3
Leeds United yang merupakan tim promosi Liga Premier musim ini juga memiliki satu pemain keturunan Indonesia. Dia adalah bek asal Belanda, Pascal Struijk.

Baca Juga :


Leeds juga tengah mengalami krisis di lini belakang dengan sejumlah pemain harus absen karena cedera. Mulai dari Liam Cooper, Diego Llorente hingga Robin Koch.

Elkan sendiri tak bisa bergabung dengan Timnas U-19 dalam pemusatan latihan di Spanyol karena Inggris kembali memberlakukan lockdown. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610584202470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?