9 Tahun Selalu Dipinjamkan, Winger asal Brasil Ini Kritik Chelsea dan Siap Hengkang


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/01/21 - 22:00
  •    8.840

Lucas Piazon (David Woodley/Action Plus via Getty Images)
Lucas Piazon (David Woodley/Action Plus via Getty Images)

Lucas Piazon dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea setelah gagal menembus tim utama selama 9 tahun terakhir. Pemain yang sempat dijuluki sebagai ‘The Next Kaka” itu kini tengah dihubung-hubungkan dengan tiga klub.

Chelsea baru saja mengakhiri masa peminjaman Lucas Piazon bersama Rio Ave. Seperti dilaporkan Goal, The Blues kini berusaha untuk menjual pemain 26 tahun itu ke klub lain.

Kontrak Piazon bersama Chelsea sendiri bakal berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun, opsi perpanjangan satu tahun memungkinkan Chelsea untuk menjualnya ke klub lain dan mendapatkan untung.

Baca Juga :


Piazon sendiri terakhir kali membela Chelsea pada tahun 2012, atau 11 bulan setelah bergabung dengan The Blues dari Sao Paulo. Sejak saat itu, Piazon selalu dipinjamkan ke Malaga, Vitesse, Frankfurt, Reading, Fulham, Chievo dan terakhir Rio Ave.

Salah satu musim terbaik Piazon dijalani bersama Fulham tahun 2016 sampai 2018. Saat itu Piazon bermain sebanyak 58 kali dengan torehan 12 gol dan 9 assist.

Lebih banyak dipinjamkan selama 9 tahun, Piazon mengungkapkan kekecewaannya kepada Chelsea. Terutama, ia menyoroti bagaimana The Blues memperlakukan pemain seperti dia.

halaman 2 dari 2
Baca Juga :


"Setelah titik tertentu, hubungan ini tidak lagi menguntungkan kedua belah pihak," katanya kepada Maisfutebol tahun lalu dikutip dari Daily Mail.

“Awalnya, saya merasa sangat baik. Saya bergabung dengan tim U23 dan juga tim utama. Dan bahkan, dalam peminjaman pertama, saya merasa Chelsea memiliki ekspektasi dan minat pada saya.

“Saya yakin saya bisa kembali dan memiliki peluang kapan saja.

“Tapi, seiring berjalannya waktu, saya hanya menjadi bisnis lain bagi mereka.

“Mereka mengirim saya dengan status pinjaman dengan harapan bisa menjual saya dan menghasilkan uang dari saya. Kurang lebih apa yang saya pikirkan sama seperti apa yang mereka pikirkan.”





Video Trending



Berita Terkait


1617831877522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?