Ipswich Town Enggan Lepas Elkan Baggott ke Klub Premier League


  •    Adil Pradipta
  •    07/01/21 - 16:40
  •    6.518

elkan baggott (Ipswich)
Elkan Baggott (Ipswich Town)

Pemain andalan timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott, lagi ramai disebut-sebut menjadi incaran klub Premier League. Namun, Ipswich Town berusaha memagarinya dengan kontrak baru.

Dari data Transfermarkt, kontrak Elkan bersama Ipswich Town akan habis di musim panas 2021. Kini berusia 18 tahun tersebut tengah dipantau oleh Leeds United dan West Ham United.

Baca Juga :


Elkan awalnya bergabung untuk memperkuat tim Ipswich Town U-18. Berkat performa yang gemilang, bek setinggi 196 cm itu mendapatkan rekomendasi pelatih tampil bersama tim U-23 dan tim senior.

Pada Oktober 2020, Elkan debut bersama tim senior Ipswich Town meraih kemenangan atas Gillingham di EFL Trophy. Dia tampil selama 90 menit dan mencatatkan clean sheet.

Salah satu yang dianggap menunjukkan minat serius adalah Leeds. The Whites disebut mempertimbangkan merekrut Elkan untuk mencari pelapis bek tengah senior. halaman 2 dari 3
Sesuai aturan Bosman, Leeds sudah bisa negosiasi kontrak agar pemain keturunan Inggris-Indonesia itu pindah secara gratis di musim panas 2021.

Baca Juga :


Melihat minat dari klub-klub Premier League membuat Ipswich Town berusaha memperpanjang kerja sama dengan Elkan. Negosiasi saat ini masih berlangsung dan pihak klub berjuluk The Tractor Boys itu optimistis bisa membuatnya tanda tangan kontrak baru.

"Ipswich Town dipercayai memiliki kepercayaan diri untuk mencapai kesepakatan. Saat ini, Elkan Baggott dan perwakilannya sedang mempertimbangkan tawaran kontrak dari klub," demikian dilaporkan media lokal Ipswich, East Anglian Daily Times. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614691802332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?