Kasus Covid-19 di Eropa Kembali Meningkat, Timnas U-19 Kesulitan Uji Coba di Spanyol


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/01/21 - 07:00
  •    562

Para pemain Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol
Para pemain Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol

Timnas U-19 Indonesia sudah hampir sepekan melakoni pemusatan latihan atau TC di Kota Salou, Tarragona, Spanyol. Skuat asuhan pelatih Shin Tae-yong itu rencananya akan berlatih di Spanyol hingga 31 Januari mendatang.

Namun, program TC di Spanyol ini sedikit terganggu, terutama terkait rencana uji coba akibat kasus Covid-19 yang kembali tinggi di sejumlah negara di Eropa.

Sampai Kamis (7/1/2021), Bagus Kaffa dkk. belum mendapat kepastian dari tim-tim lawan yang akan diajak beruji coba selama di Spanyol.

Baca Juga :


"Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba. Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemi Covid-19 yang sedang tinggi disini membikin pertandingan harus ditunda," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Jadi hingga saat ini masih belum dapat beruji coba. Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras," tambahnya.

Timnas U-19 dijadwalkan bakal melakoni lima laga uji coba selama menjalani TC di Spanyol sampai 31 Januari mendatang.

Tim berjulukan Garuda Nusantara itu diagendakan melawan Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19 serta Arab Saudi U-19.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610977201640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?