Klaster Virus Corona Muncul di Aston Villa, Laga Kontra Liverpool Terancam Batal


  •    Rissalah Maulana
  •    08/01/21 - 10:30
  •    1.277

foto: avfc
foto: avfc

Lagi-lagi kompetisi sepakbola Inggris terancam dengan Covid-19 atau virus Corona. Pekan ini sudah beberapa laga yang telah ditunda di divisi terbawah liga Inggris dan Piala FA.

Yang terbaru yaitu muncul klaster baru di kubu Aston Villa. Akibatnya klub peserta Liga Premier Inggris tersebut menutup markasnya di Bodymoor Heath setelah wabah yang naik signifikan di dalam klub.

Villa mengatakan "sejumlah besar" pemain dan staf tim utama mereka dinyatakan positif dan latihan tim utama telah dibatalkan menjelang pertandingan Piala FA Sabtu (9/1) dinihari WIB di kandang melawan Liverpool.

"Sejumlah besar pemain dan staf tim utama kembali dalam tes positif setelah secara rutin diuji pada hari Senin dan segera diisolasi," kata klub dalam pernyataan resminya.

Baca Juga :


"Tes putaran kedua segera dilakukan dan membuahkan hasil yang lebih positif hari ini. Latihan tim utama menjelang pertandingan Piala FA besok dengan Liverpool dibatalkan."

Hal ini juga mengundang ancaman kembali ditundanya laga Piala FA akibat klaster baru ini. "Diskusi sedang berlangsung antara perwakilan medis Klub, Asosiasi Sepak Bola, dan Liga Premier."

Belum diketahui siapa saja yang terkena Covid-19 di skuat the Villans.

Selain Aston Villa vs Liverpool, laga Piala FA lainnya juga resmi ditunda yaitu pertandingan Southampton vs Shrewsbury ditunda akibat peningkatan kasus di Shrewsbury.

Minggu lalu sebanyak 40 orang anggota tim di Liga Premier Inggris positif Corona yang membuat beberapa pihak mendesak agar liga ditunda.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614547647733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?