Komentar Amad Diallo Setelah Resmi Dikontrak MU 4,5 Tahun


  •    Rissalah Maulana
  •    08/01/21 - 11:00
  •    688

Amad Traore - Atalanta (Futaa)
Amad Traore - Atalanta (Futaa)

Amad Diallo Traore resmi direkrut Manchester United dari Atalanta dan telah mulai bekerja pada Januari ini.

MU juga mengumumkan bahwa Amad Diallo dikontrak selama 4,5 Tahun hingga Juni 2025 dengan opsi satu tahun perpanjangan kontrak. Semua urusan administrasi beres dan sang pemain sudah bisa berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Menolak permintaan Atalanta yang ingin mempertahankannya hingga akhir musim, Diallo mengaku bahagia bisa mewujudkan mimpi untuk berkostum setan merah.

“Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyelesaikan kepindahan saya ke Manchester United," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :


"Saya sangat ambisius dan ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan ini; ketika saya berbicara dengan manajer saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan klub yang sempurna."

Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuat utama. Pemain kelahiran Pantai Gading tersebut juga mengaku sudah berkomunikasi dengan tim pelatih di MU.

“Ini adalah skuad yang sangat menarik dengan begitu banyak pemain hebat, saya bisa berjanji bahwa saya akan bekerja keras setiap hari untuk belajar dari mereka dan memberikan segalanya untuk mengembangkan permainan saya."

"Para pelatih sangat fantastis sejak saya menandatangani kontrak, kami telah berhubungan secara teratur dan mereka telah memberi saya banyak nasihat bagus."

"Saya punya waktu untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik maupun mental, dan saya telah bekerja sangat keras untuk siap melangkah ke klub yang luar biasa ini," pungkasnya.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614996602453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?