Ole Sebut Pemain Baru Rekrutan dari Atalanta Dipersiapkan Untuk Masa Depan MU


  •    Rissalah Maulana
  •    08/01/21 - 12:00
  •    2.788

amad diallo
amad diallo (foto: uefa)

Manchester United resmi meminang Amad Diallo Traore dengan kontrak 4,5 tahun hingga akhir Juni 2025 dengan opsi tambahan satu tahun.

Dia resmi diperkenalkan jadi rekrutan MU pada musim panas 2020 lalu, namun baru bisa bergabung pada Januari 2021 ini setelah administrasinya beres. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut Diallo telah dipantau lama.

Selain itu Olle juga menyebut dia merupakan salah satu rencana masa depan skuat setan merah.

“Sebagai klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan menyaksikannya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan," ungkapnya dalam laman resmi klub.

Baca Juga :


“Manchester United memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengembangkan pemain muda dan semuanya ada untuk memungkinkan Amad mencapai potensinya di sini."

Meski begitu Ole juga mengatakan bahwa pemain yang berpaspor Pantai Gading dan Italia tersebut butuh waktu untuk beradaptasi meski menurutnya semua kemampuan yang didapat membuat adaptasinya di kompetisi sepakbola Inggris tak berjalan lama.

“Butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tetapi kecepatan, visi, dan kemampuan menggiring bola yang fantastis akan membuatnya berada dalam posisi yang baik untuk melakukan transisi. Dia adalah pemain dengan semua aspek potensial yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting bagi Manchester United di tahun-tahun mendatang.”

Baru berusia 18 tahun Amad Diallo yang berposisi sebagai winger disebut sebagai pengganti Ousmane Dembele dan Jadon Sancho yang gagal direkrut pada 2020 lalu. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  08/01/21 - 12:07





Video Trending



Berita Terkait


1614949801573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?